Peristiwa

Anggota TNI Ditemukan Tewas Tenggelam di Pantai Nirwana

×

Anggota TNI Ditemukan Tewas Tenggelam di Pantai Nirwana

Sebarkan artikel ini

 

Baubau, suarakendari.com– Anggota TNI, di Kota Baubau, yang sehari – harinya menjadi seorang Babinsa Ramil 1413-04/Mawasangka, Kodim 1413/Buton, ditemukan tewas tenggelam di Pantai Nirwana, Kota Baubau, pada Senin sore (22/8/2022), sekitar pukul 17.15 wita.

Tim Pos SAR Baubau, yang menerima laporan dari Komandan Kodim 1413/Buton, langsung di kerahkan untuk melakukan pencarian terhadap korban.

Kepala Kantor Basarnas Kendari, Aris Sofingi, mengatakan, korban ditemukan Tim SAR gabungan yang melakukan pencarian, dalam kondisi meninggal dunia, pada Selasa (23/8/2022), sekitar 08.55 wita.

Korban ditemukan, di kedalaman 35 meter, dan sekitar 30 meter dari lokasi awal korban di laporkan tenggelam.

“Korban bernama Prada Muh. Saiful Anwar (23 Tahun), saat itu, tengah berada di Pantai Nirwana bersama rekannya untuk mandi-mandi, usai mengecek kesiapan kamar untuk kunjungan tamu penutupan TMMD. Saat sedang mandi, korban tiba-tiba tenggelam dan hilang,”Kata Aris Sofingi, pada Selasa (23/8/2022).

Aris menyebut, dengan ditemukannya korban, operasi SAR terhadap satu orang yang tenggelam di Pantai Nirwana Bau-bau dinyatakan selesai dan ditutup, seluruh unsur yg terlibat dikembalikan ke kesatuannya masing-masing. Ys

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!