Peristiwa

Tolak Kenaikan Harga BBM, Mahasiswa di Kendari Sandera Truk Kontainer

×

Tolak Kenaikan Harga BBM, Mahasiswa di Kendari Sandera Truk Kontainer

Sebarkan artikel ini

Kendari – suarakendari.com– Aksi protes atas kenaikan harga BBM terus disuarakan elemen masyarakat di Sultra. Inilah yang dilakukan sekelompok  mahasiswa di Kendari yang beraksi menentang kebijakan pemerintah tersebut dengan menyandera truk kontainer yang melintas di perempatan Pasar Baru, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra), Senin (5/9/2022) siang.

Truk kontainer disandera oleh mahasiswa selama beberapa menit. Polisi yang ada di lokasi langsung melakukan mediasi dengan mahasiswa untuk melepaskan kendaraan roda enam tersebut.

Truk tersebut akhirnya berhasil dibebaskan dan melanjutkan perjalanannya. Buntut dari aksi itu, arus lalu lintas terpaksa dialihkan ke jalur menuju lampu merah GMT dan memutar lewat depan Lippo Plaza Kendari.

Unjuk rasa masih berlanjut dalam kondisi hujan deras. Tidak terkecuali Personel Polresta Kendari juga ikut hujan-hujanan melakukan pengamanan unjuk rasa di Perempatan Pasar Baru.

Dalam pengamanan unjuk rasa di lokasi, terlihat Kapolresta Kendari, Kombes Pol M Eka Fathurrahman turun langsung hujan-hujanan.

Hingga saat ini aparat Kepolisian masih berjaga di Perempatan Pasar Baru mengawal unjuk rasa untuk mencegah terjadinya kemacetan lalu lintas. Ys

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!