Peristiwa

SMAN 1 Sampara Gelar Porseni

×

SMAN 1 Sampara Gelar Porseni

Sebarkan artikel ini

Konawe, suarakendari.com-Mengisi masa tenggang setelah ujian semester OSIS SMAN 1Sampara mengadakan Pekan Olah Raga dan Seni (Porseni). Kegiatan diisi dengan berbagai lomba antara lain, futsal, voly, bola gotong, tarik tambang, bakiak serta fashion show. Semua kegiatan diikuti oleh kelas X sampai XII.

Kepala Sekola SMA 1 Sampara Drs. Saytno Kimo MPd sangat mendukung kegiatan ini karena menumbuhkan semangat anak dalam berolahraga. Apalagi kegiatan fashion show yang baru pertama dilaksanakan. “Minat anak-anak sangat besar dalam berkreasi dan menambah rasa percaya diri tampil di depan khalayak. Diharapkan kegiatan serupa akan kita pertahankan dan terus kembangkan demi kemajuan sma 1 sampara,” kata Saytno.

Sementara Ketua OSIS SMAN 1 Sampara, Aprilia, mengatakan, jika kegiatan ini membantu siswa siswa untuk.menyalurkan hobi olahraga dan seninya.juga melatih kekompakan antar kelas untuk bertanding secara sportif.

Salah seorang guru SMAN 1 Sampara Rosmawati mengatakan sangat mendukung kegiatan ini. “Semoga dapat menumbuhkan semangat sportivitas dan membuat anak didik menyalurkan hobi dan melepas ketegangan setelah menghadapi ujian ,” katanya.

Acara ini disaksikan oleh orang tua siswa dan seluruh siswa dan guru di sma 1 sampara.ditutup dengan tari tarian persembahan siswi kelas 12. Sk

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!