Peristiwa

Setahun Menghilang, Pemuda Ini Ditemukan Tinggal Kerangka

×

Setahun Menghilang, Pemuda Ini Ditemukan Tinggal Kerangka

Sebarkan artikel ini
Polisi melakukan evakuasi jenasah korban. Foto: Ys

Kendari, suarakendari.com– Warga dibuat geger atas penemuan kerangka manusia di perkebunan Lalombaku, Kelurahan Watulondo, Kecamatan Puuwatu, Kota Kendari. Pasalnya, kerangka itu tergeletak di tengah kebun dan hanya menyisakan pakaian.

Berdasarkan keterangan warga, kerangka manusia itu diketahui bernama Hairil Akmal (21 Tahun) warga Jalan Chairil Anwar Kota Kendari.

Kapolresta Kendari, Kombes Pol. Muhammad Eka Faturrahman menjelaskan, bahwa kerangka itu pertama kali ditemukan Ahmad Lawole, sekitar jam 07.30 wita.

Saat itu Ahmad hendak mengambil madu di sekitar kebun miliknya.

“Saat itu di tempat kejadian Ahmad Lawole melihat tumpukan pakaian berupa celana dan baju. Kemudian ia melihatnya dan di tempat tersebut juga ditemukan kerangka manusia berupa tengkorak kepala, gigi dan tulang,” ujar Muhammad Eka Faturrahman dalam keterangannya Kamis (27/10/2022).

Selain itu, dalam olah TKP, di atas tumpukan kerangka dan pakaian korban juga ditemukan ada tali yang tergantung di pohon.

“Menurut keterangan orang tua korban Ibu Amalia, bahwa, anaknya tersebut hilang dan meninggalkan rumah sekitar bulan November 2021, dan korban telah selesai wisuda dan tinggal mengambil ijazahnya,” jelas Eka.

Tak hanya itu, menurut keterangan orang tua korban lagi, bahwa kemungkinan korban depresi karena permasalahan telah menghabiskan uang tabungan orang tuanya sekitar 80 juta rupiah untuk judi online.

“Saat ini kerangka manusia tersebut dibawa di RS Bhayangkara untuk pemeriksaan visum,” pungkasnya. Ys

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!