Peristiwa

Insan Pers Ikut Meriahkan HUT Humas Polri ke 71

×

Insan Pers Ikut Meriahkan HUT Humas Polri ke 71

Sebarkan artikel ini

Kendari, suarakendari.com – Serangkaian memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-71 Humas Polri yang jatuh pada tanggal 30 Oktober 2022, Bid Humas Polda Sulawesi Tenggara (Sultra) menggelar lomba karaoke bagi insan pers.

“Lomba karaoke khusus wartawan ini merupakan ajang mempererat hubungan silaturahmi, sekaligus mengasah kemampuan olah vocal teman-teman wartawan ditengah-tengah kesibukan dalam menjalankan tugas liputan setiap hari,” ujar Kabid Humas Polda Sultra Kombes Pol Ferry Walintukan, Kamis (27/10/2022).

Ferry menjelaskan, dalam lomba karaoke kali ini, juga dirangkaikan lomba Mobile Legend juga diikuti wartawan, humas Polda, humas Brimob dan humas Polresta Kendari.

“Pada Jumat (28/10/2022) malam hari, kita juga laksanakan lomba domino khusus wartawan dan humas polda Sultra berlangsung di sekretariat PWI Sultra. Saat ini jumlah peminat lomba domino membludak, sehingga panitia sudah membatasi peserta,” ujar Ferry Walintukan.

Ferry juga menambahkan, hadiah bagi peserta yang dinyatakan keluar sebagai juara atau pemenang dalam mengikuti lomba, akan diserahkan langsung pada puncak acara peringatan HUT Humas Polri ke-71 di Polda Sultra, pada 30 Oktober 2022.
“Kami sengaja menggelar berbagai lomba ini khusus bagi teman-teman wartawan agar kita selalu enjoi dalam melaksanakan rutinitas sehari-hari, sehingga jiwa dan raga kita tetap sehat,” imbuhnya. Ys

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *