Peristiwa

Serba-serbi Kegiatan PKK Kota Kendari

×

Serba-serbi Kegiatan PKK Kota Kendari

Sebarkan artikel ini

Kendari, suarakendari.com-Penilaian Lomba PKK Terpadu tingkat Kota Kendari kembali dilanjutkan oleh Tim Penggerak PKK, kali ini Kelurahan Kadia, Kelurahan Labibia dan Kelurahan Lalodati menjadi kelurahan percontohan yang dikunjungi Tim Penilai Lomba yang dihadiri langsung Pj Ketua TP-PKK Kota Kendari, Siti Chomzah, SH.,M.Si bersama Ketua I Bidang Karakter Keluarga TP PKK Kota Kendari Irma S Ridwansyah Taridala,. SH, Sabtu (10/6).

Usung tema yang sama yaitu “Melalui Lomba 10 Program Pokok PKK Kita Tingkatkan Peran Kader PKK Menuju Terciptanya Keluarga yang Sehat dan Sejahtera”, Pj. Ketua TP-PKK Kota Kendari dalam arahannya menerangkan program unggulan yang menjadi fokus penilaian lomba 10 program PKK tahun 2023, dititik beratkan pada pelaksanaan terbaik tertib administrasi PKK dan Dasawisma yang terdiri dari administrasi Sekretariat PKK, Pokja-Pokja, dan Dasawiswa.

“Penilaian yang kami lakukan terkait Pokja I adalah pelaksana terbaik Pola Asuh Anak dan Remaja di Era Digital (Paaredi). Kemudian Pokja II pelaksana terbaik Gerakan Keluarga Indonesia dalam peningkatan kualitas pendidikan dan pengelolaan ekonomi melalui program gemar membaca, Pokja III terkait pelaksana terbaik Kampung Gerakan Aku Hatinya PKK, dan yang terakhir Pokja IV yakni pelaksana terbaik Keluarga Sehat dan Tanggap Bencana.” jelasnya. (Prokompim kendari)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!