Peristiwa

Sambut HUT Kemerdekaan RI Ke 77, TNI/Polri di Sultra Gelar Bakti Sosial Dan Pengobatan Gratis Bagi Warga

×

Sambut HUT Kemerdekaan RI Ke 77, TNI/Polri di Sultra Gelar Bakti Sosial Dan Pengobatan Gratis Bagi Warga

Sebarkan artikel ini

Konsel, suarakendari.com – Puluhan personel Brimob Polda Sultra dan TNI dari Yonif 725 Woroagi menggelar kegiatan bhakti sosial di Desa Sindang Kasih, Kecamatan Ranomeeto Barat, Kabupaten Konawe Selatan (Konsel), Senin (15/8/2022).

Kegiatan Bakti Sosial TNI-Polri itu digelar dalam rangka menyambut HUT Kemerdekaan RI Ke-77.

Wadanyon A Pelopor Sat Brimob Polda Sultra, Kompol I Ketut Arya Wijanarka SH.,SIK mengatakan, bakti sosial digelar dengan beberapa kegiatan di Desa Sindang Kasih.

“Kegiatan yang digelar pihaknya berupa kerja bakti membersihkan lingkungan, penyuluhan kesehatan dan pelayanan kesehatan dengan peserta dari masyarakat Desa Sindang Kasih,” ujar Ketut.

Ketut menjelaskan, selain penyuluhan juga dilakukan pemeriksaan kesehatan gratis oleh tim tenaga kesehatan (Nakes) dari Sat Brimob Polda Sultra dan Yonif 725 Woroagi.

Dalam kegiatan ini warga sangat antusias datang untuk memeriksakan kesehatannya.

“Pada kesempatan ini kita juga memberikan pelayanan kesehatan dan pengobatan gratis terhadap masyarakat setempat. Warga sangat antusias dengan kegiatan yang kami gelar ini,” ucapnya.

Kompol Ketut menambahkan, kegiatan bakti sosial digelar bertujuan untuk memupuk kebersamaan dan persatuan antara TNI-Polri.

“HUT Kemerdekaan RI ini menjadi momentum buat kami untuk mempererat silaturahmi dan kebersamaan. Kita tunjukan ke masyarakat bahwa TNI-Polri terus solid sebagai abdi negara dan rakyat,” pungkasnya.Ys

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *