Peristiwa

Sambut HUT Brimob Polri ke 77, Brimob Polda Sultra Gelar Anjangsana

×

Sambut HUT Brimob Polri ke 77, Brimob Polda Sultra Gelar Anjangsana

Sebarkan artikel ini

Kendari, suarakendari.com- Dalam Rangka Menyambut Hari Ulang Tahun Brimob Polri Ke 77 tahun 2022, Personil Brimob Polda Sultra Menggelar kegiatan Anjangsana Kepada Purnawirawan dan Warakawuri Satuan Brimob Polda Sultra, yang bertajuk Kepedulian terhadap sesama, dalam meningkatkan kebersamaan, Jum’at (4/11/2022).

Hal itu sebagai bentuk rasa hormat dan penghargaan kepada Para purnawirawan dan Warakawuri atas pengabdiannya dan dedikasi selama bertugas sebagai Anggota Korbrimob Polri terkhusus Satuan Brimob Polda Sultra.

Kegiatan itu dipimpin, Dansat Brimobda Sultra KBP Adarma Sinaga, SIK, M.Hum. didampingi PJU Satbrimob Sultra, Para Danyon dan Wadanden Gegana, Para Perwira serta Ketua Cabang Bhayangkari Satbrimob Sultra dengan agenda kegiatan Pemberian Tali Asih serta Kunjungan Silaturahmi ke Rumah Purnawirawan & Warakawuri Brimob Polda Sultra

Dansat Brimob Polda Sultra Kombes Pol Adarma Sinaga S.I.K., M.Hum. mengajak seluruh personilnya untuk selalu mengingat jasa jasa para Pejuang Brimob Polri, yang sekarang telah Purna Bhakti dijajaran Brimob Polri dimana dulunya mereka berjuang dengan pengorbanan dalam memberikan Sumbangsih demi kemajuan Satuan Brimobda Sultra.

“Kita tidak boleh melupakan mereka, karena sekalipun mereka telah Purna Bhakti tapi mereka merupakan bagian dari Keluarga Besar Brimob, sehingga mari kita Menghormati mereka sebagai Sesepuh Brimob Polda Sultra, rekan, orangtua dan sesepuh kita,” Kata Dansat Brimob, Kombes Pol Adarma Sinaga S.I.K., M.Hum. Ys

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *