Peristiwa

Ridwansyah Taridala Resmi Jabat Sekda Kota Kendari

×

Ridwansyah Taridala Resmi Jabat Sekda Kota Kendari

Sebarkan artikel ini

Kendari, suarakendari.com- Wali Kota Kendari melantik Dr. Drs Ridwansyah Taridala M.Si sebagai Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Kendari. Pelantikan dilakukan di halaman Rumah Jabatan Wali Kota Kendari, Rabu (8/6/2022).

Mantan kepala Badan Perencanaan Pembangunan (Bappeda) Kota Kendari ini dilantik setelah melalui sejumlah tahapan hingga keluar rekomendasi KASN dan Gubernur Sultra.
Wali Kota Kendari Sulkarnain meminta Sekda Kota Kendari yang baru dilantik untuk membangun komunikasi dengan OPD serta merangkul stakeholder untuk mengoptimalkan potensi yang ada di Kota Kendari.

“Saya berharap pada sekretaris daerah Kota Kendari yang baru saja dilantik untuk mengoptimalkan kemampuan, seluruh kapasitas yang dimiliki untuk mengemban tanggungjawab ini,” harapnya.

Pasangan Siska Karina Imran ini bisa mengoptimalkan sejumlah program pemerintah Kota Kendari yang sedang berjalan seperti pembangunan rumah sakit type D, Puskesmas Kandai dan jalan kembar kali Kadia.

Wali Kota juga mengajak para kepala OPD untuk memberikan dukungan penuh pada Sekda dalam menjalankan tugas-tugasnya.

Sementara Sekda Kota Kendari yang baru, Ridwansyah Taridala meminta dukungan dan arahan wali kota dalam menjalankan tugasnya.
Ridwansyah mengaku siap menjalankan amanah dan melanjutkan tugas sekda sebelumnya.

“Insya Allah koordinasi kolaborasi saya akan tata kembali, sekaligus kembali belajar lagi tentunya dengan arahan dari bapak wali kota,” ungkapnya.
Usai pelantikan dilanjutkan dengan serah terima jabatan dari Nahwa Umar kepada Ridwansyah Taridala. Ys

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *