Peristiwa

Polres Konawe Utara Gelar Latpra Operasi Mantap Brata Anoa 2023-2024

×

Polres Konawe Utara Gelar Latpra Operasi Mantap Brata Anoa 2023-2024

Sebarkan artikel ini

Konawe Utara, suarakendari.com– Kepala Kepolisian Resor Konawe utara AKBP Priyo Utomo, secara resmi membuka kegiatan latihan pra Operasi Mantap Brata Anoa 2023-2024 dalam rangka Pengamanan Pemilu Tahun 2024 wilayah hukum Polres Konawe utara (Konut), Rabu (11/10/2023).

Latihan praoperasi Mantap Brata dihadiri Wakapolres Konawe utara Kompol Urva Lomansyah, para Pejabat utama (PJU), para Kapolsek Jajaran serta personil Polres dan Polsek jajaran Polres Konawe utara.

Kapolree Konut AKBP Priyo Utomo mengatakan, latihan praoperasi bertujuan terciptanya Keamanan, kelancaran dan ketertiban pada setiap Tahapan Pemilu serentak Tahun 2023 – 2024

“Target operasi Mantap Brata Anoa 2023-2024 berupa Orang, Benda, Lokasi atau Tempat serta Kegiatan sehingga seluruh kegitan tahapan Pemilu pesta Demokrasi dapat berjalan lancar, aman dan damai,” kata AKBP Priyo Utomo.

AKBP Priyo Utomo mengharapkan para personil untuk menjaga dan memelihara fisik dan mental agar ready for us siap pakai kapan mau digunakan dimana dengan siapa kita semua selalu siap.

“Terkait Pemilu Damai Perpolitikan yang baik Demi terciptanya Kamtibmas, untuk kolaborasi dengan masyarakat tokoh agama para Caleg untuk mengedepankan hubungan kekeluargaan dalam menyikapi Pesta Demokrasi Pemilu 2024,” bebernya.

Dalam Pemilu 2024 ini sebagai Anggota Polri untuk menjaga Marwah Organisasi serta menjaga marwah Pribadi masing-masing untuk tetap Netralitas pada pemilu mendatang. Ys

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *