Peristiwa

Bupati Koltim Hadiri Apel Kesiapsiagaan Bencana Sultra 2023

×

Bupati Koltim Hadiri Apel Kesiapsiagaan Bencana Sultra 2023

Sebarkan artikel ini

Kendari, suarakendari.com-Bupati Koltim Abd Azis SH MH, turut hadir pada kegiatan Apel Siaga dalam rangka kesiapan dan peringatan Bulan Pengurangan Resiko Bencana (PRB) Tingkat Provinsi Sultra Tahun 2023.

Kegiatan yang dipimpin Pj. Gubernur Sultra Komjen Pol (P) Dr.(HC) Andap Budhi Revianto, SIK MH, berlangsung pada Rabu 11 Oktober 2023 pagi di Lapangan Ex MTQ Kendari.

Nampak hadir, antara lain Sekretaris Utama BNPB, Inspektur Utama BNPB, Para Deputi di Lingkungan BNPB, Pimpinan DPRD Provinsi Sultra, Forkopimda Sultra, Sekda Sultra, Pimpinan Tinggi Pratama Kemenko PMK dan BNPB, Asisten Deputi Kedaruratan dan Manajemen Pasca Bencana Kementerian Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan, Para Direktur BNPB, Kepala Pusat Pendidikan dan Pelatihan BNPB, Kepala Pusat Pengendalian dan Operasi BNPB, Plt. Kepala Biro SDM dan Umum BNPB, Kabinda Sultra, Kepala BNNP Sultra, Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Sultra, Bupati dan Walikota Se-Sultra, Pimpinan Tinggi Pratama Lingkup Pemprov Sultra dan pejabat terkait.

Usai apel, Pj Gubernur Sultra dan undangan, langsung membuka pameran dan meninjau seluruh stand pameran. (Diskominfo Koltim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *