Bangun Negeri

Pj Gubernur Sultra Soft Launcing Pemanfaatan Jalan Kembar Kali Kadia

×

Pj Gubernur Sultra Soft Launcing Pemanfaatan Jalan Kembar Kali Kadia

Sebarkan artikel ini
Soft Launching jalan kembar kadia oleh Pj Gubernur Sultra, Andap Budhi Revianto. foto: Yus

Kendari, suarakendari.com – Penjabat (Pj) Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra), Andap Budhi Revianto meresmikan Jalan Kembar Kali Kadia, Jalan Z.A Sugianto Dan H.E. A Mokodompit, Kota Kendari, pada Minggu (24/12/2023).

Peresmian jalan ini didampingi oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Sultra Asrun Lio, Pj Wali Kota Kendari Asmawa Tosepu, Sekda Kendari Ridwansyah Taridalla dan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimnda) Kota Kendari.

Pj Gubernur Sultra Andap Budhi Revianto berharap jalan itu nantinya dapat memberikan banyak manfaat positif bagi masyarakat Kota Kendari juga sekaligus meningkatkan pendapatan ekonomi.

“Semoga ini dapat menunjang berbagai aktifitas ekonomi dan pada akhirnya meningkatkan kesejahteraan bagi kita semua,” kata Andap Budhi Revianto.

Olehnya itu, dirinya meminta kepada Pj Wali Kota Kendari, Asmawa Tosepu untuk memasang lampu penerang sepanjang jalan agar tidak dijadikan tempat kriminal maupun kejahatan lainnya.

“Pak Pj Wali Kota, tolong setelah diresmikan jalan ini untuk segera dipasangkan penerang agar tempat ini setiap warga yang melintas tetap nyaman,” ucapnya.

Mereposn hal itu, Pj Wali Kota Kendari Asmawa Tosepu menyampaikan akan sesegera mungkin memasang penerang jalan juga sekaligus rambu-rambu lalu lintas.

“Apa yang menjadi arahan Pak Pj Gubernur tadi terkait lampu jalan dan rambu-rambu lalu lintas insyaallah kami sudah alokasikan bersama DPRD Kota Kendari dalam APBD Kota Kendari yang sebentar lagi akan dialokasikan,” imbuh Asmawa Tosepu.

Dengan demikian setelah diresmikannya jalan ini warga Kota Kendari sudah bisa memanfaatkan Jalan Kembar Kali Kadia ini, baik siang maupun malam hari. YS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *