Peristiwa

Peringati HUT Korpri ke-52 ASN Polda Sultra Gelar Bakti Sosial di Panti Asuhan Shabri Kendari

×

Peringati HUT Korpri ke-52 ASN Polda Sultra Gelar Bakti Sosial di Panti Asuhan Shabri Kendari

Sebarkan artikel ini

Kendari, suarakendari.com – Dalam rangka memperingati HUT ke-52 Korpri (Korps Pegawai Republik Indonesia), Aparatur Sipil Negara (ASN) Polda Sulawesi Tenggara (Sultra) melaksanakan rangkaian kegiatan bakti kesehatan dan pemberian santunan yang berlangsung di Panti Asuhan Shabri Kendari, Rabu (25/10/2023).

Acara tersebut dihadiri oleh Kasubbid Dokpol Biddokkes Polda Sultra, Pembina TK I dr. Lisdia Ratnawati, serta Wakil Ketua Korpri Polda Sultra, Penata TK I ABIDIN, dan juga diikuti oleh para Aparatur Sipil Negara (ASN) yang berasal dari Biddokkes dan Rumkit Bhayangkara Kendari.

Dalam kunjungan mereka ke Panti Asuhan Shabri Kendari, berbagai kegiatan positif dilakukan, seperti pemberian santunan kepada 52 anak asuh, ceramah kesehatan yang melibatkan topik seperti Perilaku Hidup Bersih dan Sehat (PHBS), Kesehatan Gigi dan Mulut, serta bahaya narkoba. Selain itu, terdapat pula layanan pengobatan gratis yang diberikan kepada 17 orang peserta, sementara pemeriksaan kesehatan gratis termasuk pemeriksaan kadar kolesterol, asam urat, dan gula darah diberikan kepada 10 orang. Tak lupa, pemeriksaan kesehatan gigi juga dilakukan pada 5 orang.

Ketua Korpri Polda Sultra, Pembina Subhan, menyampaikan, kegiatan yang digelar adalah upaya nyata dalam merayakan HUT Korpri yang ke-52 dengan memberikan manfaat langsung kepada masyarakat, terutama kepada anak-anak di Panti Asuhan Shabri Kendari.

“Semoga kegiatan ini memberikan dampak positif dan memberikan dorongan semangat bagi seluruh anggota Korpri dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” kata Pembina Subhan.

Kegiatan itu mencerminkan komitmen untuk turut serta dalam memajukan masyarakat dan memberikan kontribusi positif kepada yang membutuhkan, yang merupakan tujuan sejati dari semangat Korpri. Ys

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *