Peristiwa

Penemuan Mayat Dalam Kamar Kost

×

Penemuan Mayat Dalam Kamar Kost

Sebarkan artikel ini

Kendari, suarakendari.com – Sesosok mayat pria yang telah membusuk ditemukan dalam kamar kost di Jln. Brigjen M. Yunus, Kelurahan Bende, Kecamatan Kadia, pada Selasa (26/7/2022), sekitar pukul 08.00 wita.

Mayat pertama kali ditemukan oleh rekan korban bernama Ramli (21 Tahun) yang curiga dalam kamar korban keluar bau tidak sedap.

,”Saat itu saya ditelpon sama bos saya untuk mencari korban karena sudah beberapa hari tidak masuk kerja, setelah saya kedor- kedor dan dobrak kamar korban, saya temukan korban sudah meninggal dengan posisi terlentang,”Kata Ramli.

Korban diketahui dan sering di panggil Ullu (30 Tahun) warga Alor, Nusa Tenggara Timur (NTT). Dan korban bekerja di sebuah toko sepatu dan sandal di bilangan Mandonga.

Tim Inafis Polresta Kendari yang datang di Tempat Kejadian Perkara (TKP) langsung melakukan olah tempat kejadian perkara dan mengidentifikasi jenazah korban.

Kasat Reskrim Polresta Kendari, AKP Fitrayadi, mengatakan, pihaknya masih melakukan pengembangan penyidikan guna mengungkap meninggalnya korban.

Namun dari identifikasi sementara, korban meninggal dunia karena sakit.

“Dari identifikasi sementara, di tubuh korban tidak ditemukan tanda- tanda kekerasan,”kata AKP Fitrayadi.

Lanjut Fitrayadi, korban diperkirakan sudah meninggal dunia sudah lewat dari dua hari karena jenazah korban sudah bengkak dan mengeluarkan bau tidak sedap.

“Untuk kepentingan penyidikan jenazah korban dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Kendari, untuk di autopsi,”jelas Kasat Reskrim Polresta Kendari. Ys

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *