Bangun Negeri

Pemkot Launching Semarak Bulan Kemerdekaan ke-78 di Ruang Terbuka Publik Kali Kadia

×

Pemkot Launching Semarak Bulan Kemerdekaan ke-78 di Ruang Terbuka Publik Kali Kadia

Sebarkan artikel ini

Kendari, suarakendari.com-Pemerintah Kota Kendari resmi melaunching Semarak Bulan Kemerdekaan ke-78 tahun 2023 di Ruang Terbuka Publik Kali Kadia yang berada di Jl Kol H Abd Halid, Kelurahan Bende, Kecamatan Kadia. Acara yang ditandai dengan pemukulan Gong serta pelepasan balon ke udara oleh Pj. Wali Kota Kendari Asmawa Tosepu., AP.,M.Si ini dilanjutkan dengan pengibaran Bendera Merah Putih serta penyerahan Bendera kepada ribuan masyarakat Kota Kendari yang memadati kawasan tersebut, Jumat (4/8).

Melalui acara ini, Pj. Wali Kota Kendari menuturkan sengaja mengambil tempat peluncuran kegiatan semarak kemerdekaan di Kali Kadia, untuk memperkenalkan kali Kadia sebagai ruang terbuka publik yang bisa dimanfaatkan masyarakat.

“Kami ingin menghadirkan tempat yang bisa digunakan secara bersama-sama, baik untuk rekreasi mandiri, olahraga mandiri dan kegiatan positif lainnya. Mudah-mudahan walaupun saat ini masih dalam proses penataan, tetapi kita sudah bisa menikmati satu icon baru satu kawasan yang benar-benar bisa menjadi milik masyarakat bukan hanya milik sekelompok orang.”tandasnya. Ys

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!