Peristiwa

Pemkot Kendari Bantu Korban Bencana Hidrometrologi

×

Pemkot Kendari Bantu Korban Bencana Hidrometrologi

Sebarkan artikel ini

Kendari, suarakendari.com-Sekretaris Daerah Kota Kendari Dr. Drs. Ridwansyah Taridala, M.Si. mewakili Pj Wali Kota Kendari bersama jajaran menyambangi dan memberikan bantuan pada korban bencana alam hidrometrologi yang terjadi di Kota Kendari Minggu, (5/3).

Akibat bencana tersebut satu orang meninggal dunia atas nama Mujiyanti (64) setelah rumahnya di Jalan Konggoasa Kelurahan Watulondo Kecamatan Puuwatu tertimpa pohon jambu mete saat sedang tidur.

Dalam kesempatannya Sekda Kota Kendari mengatakan, Pemerintah Kota Kendari prihatin atas bencana yang menimpa Kota Kendari malam kemarin, khususnya masyarakat yang terdampak.

Sementara itu terkait bantuan sosial untuk masyarakat terdampak, Pemkot Kendari telah mendata dan berkoordinasi bersama Forkopimda untuk divalidasi.

“Sejak semalam saya bersama teman-teman kepala OPD, camat, lurah bergerak di lapangan ke rumah-rumah warga. Disaat yang sama teman-teman dari Dinsos ditemani Sekdis sudah siap, setelah rapat bersama Forkopimda untuk penetapan status darurat Kota Kendari seperti apa perlakuannya dan kita akan menyalurkan bantuan ke rumah-rumah warga yang terdampak.” Pungkasnya. Sk

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!