Peristiwa

Pastikan Kamtibmas Kondusif, Satgas OMB 2023-2024 Polres Konut Rutin Gelar Patroli

×

Pastikan Kamtibmas Kondusif, Satgas OMB 2023-2024 Polres Konut Rutin Gelar Patroli

Sebarkan artikel ini

 

Konawe Utara, suarakendari.com – Kepolisian Resor (Polres) Konawe utara (Konut) melalui Satuan Tugas (Satgas) Operasi mantap Brata (OMB) Anoa 2023-2024 rutin melaksanakan Patroli Pos Mobile dalam rangka ciptakan Keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) yang aman dan Kondusif.

Kegiatan Patroli Satgas Operasi Mantap Brata dipimpin Kasiwas Ipda Wayan Suparta bertempat di gudang logistik KPU Konut Desa Lamondowo, Kecamatan Andowia, Kabupaten Konut.

Kapolres Konut AKBP Priyo Utomo mengatakan patroli bertujuan memberikan rasa aman dan nyaman sehingga dalam beraktivitas masyarakat tidak ada kekhawatiran dan juga mencegah oknum tertentu melakukan kriminalitas.

“Patroli merupakan tindakan preventif kepolisian untuk mencegah dan menindak gangguan atau pelanggaran hukum dalam rangka menjaga kamtibmas,” kata AKBP Priyo Utomo, pada Kamis (9/11/2023).

Priyo menambahkan Patroli Pos mobile personil Polres Konawe utara rutin dilaksanakan dan terus ditingkatkan pada saat ini dimana tahapan Pemilu 2024, Operasi Mantap Brata Anoa telah berlangsung.

“Polres Konawe utara telah membentuk Tim Patroli Pos Mobile untuk terus bergerak, hadir menjaga kegiatan masyarakat,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *