Hukum

Pemuda Ditemukan Pingsan dan Badik Bersimbah Darah

×

Pemuda Ditemukan Pingsan dan Badik Bersimbah Darah

Sebarkan artikel ini

Kendari, suarakendari.com- Warga Jl.Prof Dr Abdul Rauf Tarimana, Lr.Bangau 1, Kelurahan Kambu, Kecamatan Kambu, Kota Kendari, digegerkan dengan penemuan seorang lelaki tergeletak berlumuruan darah dilantai dua, sebuah asrama mahasiswa, pada Kamis (9/11/2023), sekitar pukul 08.30 wita.

Yohanes Setyo Subekti, seorang warga, yang pertama kali menemukan korban mengatakan, saat itu dirinya hendak menjemur pakaian, dan melihat seorang lelaki tergeletak di lantai dua asrama mahasiwa, di bawa tower air dalam kondisi tak sadarkan diri.

“Saat saya lihat korban dalam posisi tertelungkup tak sadarkan diri dan di samping korban ditemukan sebilah badik yang sudah keluar dari sarungnya dan di sekitarnya ada darah,” kata Yohanes Setyo Subekti.

Melihat hal itu, lanjut Yohanes Setyo Subekti, dirinya melaporkan ke aparat kepolisian.

Polisi dari Polsek Poasia dan Polresta Kendari yang datang di lokasi langsung melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan memeriksa saksi.

Korban yang berlumuruan darah, kemudian di bawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Kendari untuk mendapat penanganan medis.

Kasat Reskrim Polresta Kendari AKP Fitrayadi yang dikonfirmasi menyebutkan dari identitas yang ditemukan korban bernama Ali, warga Kendari Permai Kelurahan Padalleu, Kecamatan Kambu, Kota Kendari.

“Kami masih melakukan penyidikan atas kasus itu, guna mengungkap penyebab korban tak sadarkan diri dan ditemukan senjata tajam berupa badik yang berlumuran darah,” imbuh Fitrayadi. Ys

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *