Bangun NegeriPariwisata

Momen Pertemuan Pj Gubernur dengan Influencer Sultra

×

Momen Pertemuan Pj Gubernur dengan Influencer Sultra

Sebarkan artikel ini

Kendari, suarakendari.com– Genap 91 hari bertugas sebagai Pj Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra), Andap Budhi Revianto menerima kunjungan para influencer se – Sultra di Kantor Gubernur, pada Kamis (07/12/2023).

Pj Gubernur langsung menyapa dan berkomunikasi dua arah.

Pada kesempatannya, Andap membeberkan harapannya kepada para influencer yang berada di Sultra, utamanya dalam mempromosikan Sulawesi Tenggara dalam berbagai bidang.

“Sulawesi Tenggara dengan berbagai potensi yang ada harus kita promosikan. Kita memiliki potensi sumber daya alam yang sangat kaya, hal ini harus kita gelorakan dan geliatkan di media sosial sehingga mengundang investasi di Sultra,” ujarnya

Pj Gubernur juga menyampaikan mengenai potensi pariwisata yang ada di 17 Kabupaten/Kota se-Sulawesi Tenggara.

“Kita memiliki potensi wisata alam yang sangat indah di Wakatobi, Labengki, Muna, Matarombeo dan berbagai tempat lainnya. Sultra juga memiliki Air Terjun Moramo, dan uniknya sungai terpendek yang di dunia pun ada disini yakni Sungai Tamborasi Kolaka,” jelasnya.

Ia berharap semua potensi ini, dapat di promokan para influencer sehingga dapat membantu upaya pemerintah daerah mempromosikan potensi pariwisata ke seluruh Indonesia dan bahkan berbagai negara.

Para influencer ternyata juga ingin diturut sertakan dalam berbagai kegiatan Pemprov Sultra bukan hanya terkait pariwisata saja.

“Harapannya, kami dilibatkan tidak hanya pada sektor pariwisata, melainkan juga mengangkat potensi lain yang berada di Sultra. Pokoknya kita dukung Pak Pj Gubernur dan Pemprov Sultra lah,” ujar salah satu influencer Inal Tora.

Turut hadir pada pertemuan tersebut Sekda Provinsi Sultra Asrun Lio, Kepala Dinas Pariwisata Provinsi Sultra H. Belli, dan para influencer muda. Ys

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *