Peristiwa

Kemensos Serahkan Bantuan Atensi di Kendari

×

Kemensos Serahkan Bantuan Atensi di Kendari

Sebarkan artikel ini

Kendari, suarakendari.com-Pemerintah Pusat melalui Kementerian Sosial Republik Indonesia (RI) Direktorat Jenderal Rehabilitasi Sosial Sentra MEOHAI Kendari kembali menyerahkan Bantuan Asistensi Rehabilitasi Sosial (Atensi) Kewirausahaan kepada Penerima Manfaat (PM) Kota Kendari. Penyerahan bantuan yang berpusat di Kantor Pos Lepo-Lepo, ini diserahkan langsung Pj. Wali Kota Kendari Asmawa Tosepu., AP. M.Si dan turut disaksikan pula oleh Sekretaris Daerah Kota Kendari Dr. Drs. Ridwansyah Taridala,. M.Si, Kamis (31/8).

Diketahui, bantuan Atensi dalam rangka meningkatkan kesejahteraan masyarakat di Kota Kendari ini diserahkan kepada 72 Penerima Manfaat (PM) yang terdiri dari Lansia berjumlah 25 orang, penyandang Disabilitas sebanyak 35 orang, korban bencana 2 orang, kelompok rentan 5 orang dan Tuna Daksa 5 orang, yang tersebar di 10 kecamatan se-Kota Kendari dengan total nilai bantuan sebesar Rp. 168.300.000.

“Harapan kami bantuan yang diserahkan kepada para Penerima Manfaat yang sudah terpilih, bisa dipergunakan untuk kegiatan yang sifatnya produktif bukan kegiatan yang habis pakai. Tentunya harapan Pemerintah Pusat melalui bantuan ini, para penerima manfaat sebagai sasaran dari Atensi dapat tumbuh dan berkembang secara mandiri seperti warga masyarakat yang lainnya. Oleh karena itu, manfaatkan bantuan kewirausahaan ini dengan sebaik mungkin.” Ujarnya. Sk

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *