Ekonomi & BisnisPeristiwa

Kembali Nasabah Bank Mandiri Kendari Menangkan Vespa

×

Kembali Nasabah Bank Mandiri Kendari Menangkan Vespa

Sebarkan artikel ini

Kendari, suarakendari.com – Untuk ke sekian kalinya, Nasabah Bank Mandiri Kendari, menangkan undian program nasional, yaitu undian Livin To the Max. Kali ini pemenangnya atas nama Indra Mardiansyah (27 Tahun), warga ranomeeto yang kesehariannya kerja di Morowali. Keberuntungan ini merupakan mimpi indah baginya. Serahterima hadiah diwakilkan oleh Ibunya atas nama Rosma Radda.

Untuk memudahkan segala transaksi, Indra Mardiansyah mendownload aplikasi Livin by Mandiri, baik itu untuk transfer, pembayaran, dan keperluan lainnya.

“Saya dihubungi pihak Bank Mandiri, bahwa telah memenangkan undian dan mendapatkan hadiah satu unit Vespa. Strateginya perbanyak transaksi melalui Livin by Mandiri” terang Indra Mardiansyah.

Area Head Bank Mandiri Kendari, Jimmy Charles P. Tampubolon mengatakan bahwa “Program Livin to The Max ini bertujuan untuk memberikan penghargaan kepada nasabah Bank Mandiri, khususnya dalam melakukan transaksi keuangan melalui aplikasi Livin by Mandiri.

Menurut Jimmy Charles P. Tampubolon, program Livin to The Max, merupakan program undian yang ditentukan oleh poin undian, berdasarkan jumlah transaksi nasabah yang dilakukan di aplikasi Livin by Mandiri (icon kuning). Sejumlah transaksi yang dapat memperoleh poin undian livin antara lain: transaksi transfer, transaksi pembayaran, transaksi top up e-wallet (Gopay, OVO, Link Aja, dan Dana) serta E-Money.

Livin banyak manfaatnya, semakin banyak transaksi melalui Livin semakin besar kesempatan untuk menang. Keberadaan Super App Livin by Mandiri merupakan salah satu komitmen Bank Mandiri mendorong transaksi digital yang semakin mempermudah dan mempercepat kebutuhan transaksi nasabah. Ys

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *