Peristiwa

Kebakaran Landa Sebuah Rumah Makan di Jalan Abunawas

×

Kebakaran Landa Sebuah Rumah Makan di Jalan Abunawas

Sebarkan artikel ini

Kendari, suarakendari.com – Sebuah Warung Makan, yang terletak di samping Eks MTQ Kendari, tepatnya di Jl. Abunawas, Kelurahan Bende, Kecamatan Kadia, Kamis (26/1/2023), sekitar pukul 16.00 wita, mengalami kebakaran.

Kapolresta Kendari, Kombes. Pol Muh Eka Fathurrahman, menjelaskan, warung makan yang mengalami kebakaran itu bernama warung Pendowo.

Menurut Kapolresta, Kejadiannya awalnya saksi bernama Sumaji (yang dipercayakan untuk mengelola warung) sedang memasak di dapur, di lantai bawah, sekira jam 16.00 wita, Sumaji mendengar suara teriakan anaknya bernama Amin, dengan berkata apa diatas sehingga saksi Sumaji naik di lantai 2 (Dua).

“Di situ Saksi melihat api di kamar tengah sudah menyala besar, lalu saksi turun di lantai bawah, untuk mengambil tabung pemadam kebakaran, kemudian saksi menyemprotkan tabung pemadam namun tetap api menjalar,” kata Kombes. Pol Muh Eka Fathurrahman.

“Kemudian saksi turun kembali menuju dapur untuk membuka selang tabung gas kemudian saksi menghubungi pemadam kebaran,” tambahnya.

Eka Fathurrahman, menuturkan, penyebab kebakaran dugaan sementara akibat korsleting pada aliran listrik di lantai 2 (Dua) kamar tengah.

“Akibat Kejadian itu, korban atas nama Agung Hendra Kusuma, yang tidak lain pemilik warung Pendowo, mengalami kerugian sekitar Rp. 250.000.000,” Tutur Kapolresta Kendari. Ys

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *