Peristiwa

Kapolresta Kendari Resmikan Bengkel Jurnalis

×

Kapolresta Kendari Resmikan Bengkel Jurnalis

Sebarkan artikel ini

Kendari, suarakendari.com – Kapolresta Kendari Kombes Pol. Muhammad Eka Fathurahman meresmikan ruangan khusus jurnalis untuk pengelolaan suatu berita pada Selasa, (11/10/2022).

Ruangan Jurnalis atau yang diberi nama Bengkel Jurnalis kini sudah bisa digunakan usai diresmikan Kapolresta Kendari dan turut disaksikan oleh Wakapolresta, Kasat reskrim, Kasat resnarkoba, Kasat Lantas hingga beberapa jurnalis dari berbagai media.

Kapolresta Kendari, Kombes Pol. Muhammad Eka Fathurahman mengatakan, bahwa Bengkel Jurnalis yang baru saja diresmikan adalah wadah pengelolaan berita para jurnalis dari berbagai Organisasi Wartawan Kota Kendari.

”Tempat ini Khusus Wartawan dari berbagai organisasi,baik itu dari Persatuan wartawan Indonesia ( PWI ) , Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia ( IJTI ) bahkan dari Aliansi Jurnalis Indonesia ( AJI ) dalam membuat berita, bahkan teman – teman bisa sambil istrahat disini, ” ujar Kombes Pol. Muhammad Eka Fathurahman.

Lanjut, Muhammad Eka Fathurahman, bahwa Bengkel Jurnalis yang baru saja diresmikanya belum terlalu sempurna dan rampung.

” Ia jadi teman – teman wartawan, mohon maaf ruangan ini belum terlalu rampung atau sempurna, tapi perlahan nanti akan kita tambahkan kekurangannya hingga benar – benar sempurna, ” ungkapnya.

.
Sementara itu, salah satu Jurnalis Kompas TV Kendari, yang sering disapa Bang Yoes meminta kepada Kapolresta Kendari untuk ditambahkan 3 unit Komputer untuk di siapkan ke ruangan Bengkel Jurnalis.

” Ia sebenarnya alangkah bagusnya lagi nanti kalau bisa pak Kapolres bisa menyediakan 3 unit Komputer buat teman – teman dari wartawan untuk mengetik atau membuat berita, ” tutupnya. Ys

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!