Peristiwa

Kapolres Konut Letakkan Batu Pertama Pembangunan Pospam Wisata Pantai Batam

×

Kapolres Konut Letakkan Batu Pertama Pembangunan Pospam Wisata Pantai Batam

Sebarkan artikel ini

Konawe Utara, suarakendari.com – Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Konawe Utara (Konut) AKBP Priyo Utomo, melakukan peletakan Batu Pertama Pembangunan Pos Pengamanan Wisata Pantai Batam, bertempat di Desa Mataiwoi, Kecamatan Molawe, Kabupaten Konawe Utara, Sabtu (29/7/2023).

Pospam Wisata Pantai Batam merupakan Pospam wisata kedua yang dibangun atas inisiasi Kapolres Konut, setelah sebelumnya membangun Pospam Wisata di Pantai Taipa Kecamatan Lembo.

Kepala Desa Mataiwoi Menik, menyampaikan ucapan terima Kasih kepada Kapolres Konut dan Jajarannya, sehingga pelaksanaan pembangun Pos Pengamanan Wisata Pantai Batam bisa terwujud.

Kepala Desa yang belum lama dilantik itu mengatakan merasakan kehadiran Polri melalui Bhabinkamtibmas yang begitu dekat dengan masyarakat, demi menciptakan kondisi Kamtibmas yang aman dan kondusif.

“Warga kami sepakat menghibahkan tanah di Pantai Batam, untuk pembangunan Pospam guna memberikan pelayanan dan pengamanan para pengunjung wisata Pantai Batam,” kata Menik.

Sementara Kapolres Konawe Utara AKBP Priyo Utomo mengucapkan terima kasih kepada pemerintah Desa dan masyarakat dalam mendukung proses peletakan Batu Pertama Pembangunan Pospam Wisata Pantai Batam.

Kapolres AKBP Priyo Utomo menjelaskan Pospam wisata atau Pos terpadu akan digunakan bersama-sama Dinas terkait, yang fungsinya memberikan pelayanan bagi warga dan pengunjung wisata pantai Batam dan menciptakan rasa aman, nyaman warga yang sedang merefleksi diri setelah penatnya beraktifitas. Ys

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *