Peristiwa

Kapolres Konsel: Ayo Kita Galakkan Kembali Pos Kamling

×

Kapolres Konsel: Ayo Kita Galakkan Kembali Pos Kamling

Sebarkan artikel ini

Konawe Selatan, suarakendari.com – Polres Konawe Selatan, menggelar kegiatan Jumat Curhat, bertempat di Desa Pamandati, Kecamatan Lainea, Kabupaten Konawe Selatan, pada Jumat (10/3/2023).

Dalam kegiatan itu, Kapolres Konawe Selatan, AKBP Wisnu Wibowo, melakukan diskusi kamtibmas dengan masyarakat Desa Pamandati.

Diskusi kamtibmas yang dibungkus dalam kegiatan Ngopi Bareng beberapa curhatan masyarakat kepada Kapolres Konawe Selatan, tentang Kamtibmas menjadi topik hangat dalam diskusi.

Dalam diskusi itu, masyarakat mengeluhkan masih adanya kendaraan roda dua dan roda empat yang menggunakan Knalpot Bogar.

Menanggapi keluhan warga, Kapolres Konawe Selatan, AKBP Wisnu Wibowo mengatakan, akan mengendepankan Satuan Lalu Lintas dan Bhabinkamtibmas untuk melakukan imbauan, baik kepada pengendara kendaraan bermotor maupun kepada bengkel untuk tidak memasang knalpot bogar.

“Akan kami kedepankan satlantas dan bhabinkamtibmas untuk memberikan penyuluhan terkait knalpot bogar,” AKBP Wisnu Wibowo.

Selain itu, dalam diskusi Kapolres Konawe Selatan mengharapkan kepada Kepala Desa dan warga masyarakat untuk mengatifkan kembali Pos Kamling di Desa Pamandati untuk meminimalisir terjadinya gangguan kamtibmas terutama berkaitan dengan tindak pidana pencurian.

“Saya berharap masyarakat khususnya di Desa Pamandati menggalakan kembali Pos Kamling untuk menjaga lingkungan dari segala bentuk aksi kejahatan,” pungkasnya. Ys

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *