Peristiwa

Jalin Sinergitas Pangdam XIV/HSN Kunker Ke Polresta Kendari

×

Jalin Sinergitas Pangdam XIV/HSN Kunker Ke Polresta Kendari

Sebarkan artikel ini

Kendari, suarakendari.com – Panglima Kodam (Pangdam) XIV/Hasanuddin, Mayjen TNI Totok Imam Santoso menyambangi Markas Komando (Mako) Kepolisian Resor Kota (Polresta) Kendari, Senin (15/5/2023).

Kunjungan itu dilakukan untuk mempererat silaturahmi dan sinergitas antara TNI-Polri.

Mayjen Totok Imam Santoso dan rombongannya disambut langsung Kapolda Sultra Irjen Pol Teguh Pristiwanto, Kabinda Sultra Brigjend TNI Raden Toto Oktaviana, Danrem 143/Haluoleo Brigjend TNI Ayub Akbar, Kapolresta Kendari Kombes Pol Muh Eka Fathurrahman, Danlanud Haluoleo Kolonel Pnb Antonius Adi Nur, dan sejumlah pejabat lainnya lingkup TNI-Polri.

Kehadiran Pangdam XIV/Hasanuddin dan rombongannya ke Polresta Kendari, Muh Eka Fathurrahman menyampaikan ucapan terima kasih yang tak terhingga sebab hadirnya Pangdam di tempat itu menjadi kebanggan tersendiri untuk jajaran Polresta Kendari.

“Kehadiran Pangdam XIV/Hasanuddin di Polresta Kendari ini merupakan kebanggan tersendiri untuk kami,” katanya.

Saat menggelar silaturahmi, Pangdam XIV/Hasanuddin juga menitip harapan besar agar sinergitas TNI-Polri di wilayah hukum Polda Sultra, khususnya Kota Kendari tetap terjaga terutama dalam menjalankan tugas-tugas yang diemban.

Eka Fathurrahman pun dengan bangga menyampaikan bahwa kekompakan TNI-Polri hingga saat ini terus terjalin. Bahkan sejumlah kegiatan-kegiatan yang digelar termasuk yang diselenggarakan oleh pemerintah setempat selalu melibatkan pengamanan dari TNI-Polri.
“Alhamdulilah, sejauh ini hubungan kami antara TNI dan Polri masih terjaga. Kami selalu kompak dalam menjalankan tugas guna menciptakan kamtibmas di daerah tercinta kami ini,” pungkasnya. Ys

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *