Olah Raga

Ingin Sepak Bola Maju, Kapolres Konawe Utara Programkan Sepak Bola Kamtibmas

×

Ingin Sepak Bola Maju, Kapolres Konawe Utara Programkan Sepak Bola Kamtibmas

Sebarkan artikel ini

Konawe Utara, suarakendari.com – Sepak Bola adalah Olah raga paling Populer di negara kita, begitupun di Kabupaten Konawe Utara, Sepak bola paling di gemari baik Usia dini, dewasa begitu juga Orang tua.

Untuk mewujudkan Kemajuan Sepak Bola, Kapolres Konawe Utara, AKBP Priyo Utomo, bersama Squad Polres Konawe Utara, bertandang ke Markas Molawe Putra, Minggu (15/1/2023)

Pada laga perdana itu, Kapolres Konawe Utara, yang Juga Exco PSSI Sulawesi Tenggara, mengatakan, akan memajukan Sepak Bola di Kabupaten Konawe Utara.

Lebih lanjut, Kapolres akan membuka pendaftaran bagi warga Konawe Utara yang ingin berkarir untuk menjadi Pelatih untuk mengikuti pelatihan yang akan di adakan PSSI Sulawesi tenggara.

“Program Sepak Bola Kamtibmas akan di gelorakan di tiap Kecamatan di Kabupaten Konawe Utara, untuk mendapatkan bibit – bibit sepak bola terbaik di Konawe Utara, jangan hanya di Pulau saja ada Sadil Ramdani di daratan Juga harus muncul penerus Sadil Ramdani yang lain, “ kata AKBP Priyo Utomo.

Kepada Tim Polres Konawe Utara, Kapolres akan membuat jadwal latihan rutin untuk membina kekompakan Tim.

Pada laga Tim Polres Konawe Utara berhadapan Tim Molawe Putra Fc berakhir dengan skor 3 – 2 untuk kemenangan Molawe Putra Fc. Ys

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!