Peristiwa

Hindari Bertabrakan, Minibus Masuk Jurang di Konawe Utara

×

Hindari Bertabrakan, Minibus Masuk Jurang di Konawe Utara

Sebarkan artikel ini

Konawe Utara, suarakendari.com– Sebuah mobil minibus, dengan nomor polisi DT 1839 NE terjungkal dan masuk jurang, usai alami kecelakaan lalu lintas.

Insiden ini terjadi di Jalan Umum Poros Trans Sulawesi, tepatnya di Desa Awila, Kecamatan Molawe, Kabupaten Konawe Utara, pada Rabu (15/2/2023) siang.

Kapolres Konawe Utara, AKBP Priyo Utomo, melalui Kanit Gakkum Sat Lantas Polres Konawe Utara, Ipda Rahman, mengatakan, mobil minibus merek AYLA terjun ke jurang, akibat menghindari kendaraan yang alami pecah ban di depannya.

“Sebuah mobil minubus lainnya, berusaha mendahului mobil Ayla warna merah mengalami pecah ban, sehingga mengakibatkan mobil hilang kendali dan menyebabkan mobil Ayla warna merah jatuh ke jurang saat hendak menghindari kecelakaan ” kata Ipda Rahman.

Rahman menambahkan tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu. Namun sopir dan 1 (Satu) penumpang mobil Ayla mengalami luka. Sementara mobil mengalami kerusakan parah.

“Akibat dari kejadian itu, pengemudi mobil Ayla dan 1 (Satu) penumpangnya mengalami luka dan harus mendapat perawatan medis,’ ujarnya.

Anggota Sat Lantas Polres Konawe Utara, yang tiba di lokasi kejadian, melakukan upaya evakuasi mobil yang terjatuh di jurang serta melakukan Olah Tempat Kejadian Perkara untuk kepentingan penyidikan. Ys

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *