Peristiwa

Dua Nelayan Di Wakatobi Hilang Saat Melaut, Tim SAR Lakukan Pencarian

×

Dua Nelayan Di Wakatobi Hilang Saat Melaut, Tim SAR Lakukan Pencarian

Sebarkan artikel ini

 

Wakatobi , suarakendari.com– Dua orang nelayan asal Wakatobi, masing – masing bernama Masno (41 Tahun) dan Takur (56 Tahun), di laporkan hilang dan belum kembali ke rumah saat melaut di sekitar Perairan Tomia, menggunakan Longboat.

Pelaksana Tugas Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Kendari Hidayat mengatakan, pihaknya menerima informasi dari Risno keluarga korban, pada Rabu (31/5/2023), sekitar pukul 13.15 wita, melalui Comm Centre Kantor Pencarian dan Pertolongan Kendari, bahwa terdapat dua nelayan belum kembali saat pergi melaut.

“Berdasarkan laporan itu, Tim Rescue Pos SAR Wakatobi diberangkatkan, dengan menggunakan RIB untuk memberikan bantuan SAR. Jarak tempuh lokasi awal kedua korban dilaporkan hilang dengan Pos SAR Wakatobi sekitar 26 NM,” kata Hidayat, pada media Suarakendari.com, Rabu (31/5/2023).

Lanjut Hidayat, dua nelayan pergi melaut, pada Selasa (30/5/2023) sekitar pukul 02.00 wita dengan menggunakan longboat untuk mencari ikan disekitar Perairan Tomia. Kebiasaan nelayan itu, sebelum jam 17.00 wita sudah kembali dari melaut, telah dilakukan Pencarian oleh pihak keluarga, namun hingga informasi ini diterima dengan hasil nihil. Ys

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *