Peristiwa

Dukung Penurunan Angka Stunting, Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kota Kendari Gelar Lomba Cipta Menu Non Beras

×

Dukung Penurunan Angka Stunting, Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kota Kendari Gelar Lomba Cipta Menu Non Beras

Sebarkan artikel ini

Kendari, suarakendari.com-Peringati Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Kendari ke-192, Pemerintah Kota Kendari melalui Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kota Kendari gelar Lomba Cipta Menu Non Beras yang dilangsungkan di Lobby Gedung Balaikota Kendari.

Acara yang dirangkaikan dengan Launching Program Mona’a Mosaru Syariah (MMS) dan penandatanganan MoU ini dihadiri langsung Pj. Wali Kota Kendari Asmawa Tosepu., AP., M.Si bersama Sekretaris Daerah Kota Kendari Dr. Drs. Ridwansyah Taridala,. M.Si, Minggu (7/5).

Gelaran lomba yang bertujuan sebagai upaya percepatan penurunan stunting di Kota Kendari ini juga turut dihadiri Dewan Penasehat DWP Kota Kendari Siti Chomzah, SH,.M.Si bersama Ketua DWP Kota Kendari Irma S Ridwansyah Taridala sebagai Tim penilai dalam lomba tersebut.

“Hari ini kita menyaksikan lomba cipta menu pangan non beras dalam rangka penurunan angka stunting, saya lihat antusiasme ibu-ibu yang mewakili setiap kelurahan sangatlah beragam dan sangat inovatif, berani menampilkan menu makanan sehat yang berbasis pada kearifan lokal dan tidak berbahan dasar beras. Tentu ini sangat bagus untuk diterapkan di Kota Kendari, apalagi bahan dasar pangan tersebut sangat banyak dan bisa kita temukan di masyarakat, dan ini bisa menjadi sumber pendapatan baru dalam peningkatan kesejahteraan masyarakat kita.” Ungkap Pj. Wali Kota Kendari. Sk

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *