Peristiwa

Bupati Koltim Hadiri Sertijab Gubernur

×

Bupati Koltim Hadiri Sertijab Gubernur

Sebarkan artikel ini

Kendari, suarakendari.com-Bupati Koltim Abd Azis SH MH, hadir pada kegiatan serah terima jabatan atau Sertijab Gubernur Sultra, dari Gubernur dan Wakil Gubernur Periode 2018-2023, Bapak H Ali Mazi SH dan Dr H Lukman Abunawas SH MSi MH, kepada Penjabat (Pj) Gubernur Sultra Bapak Komjen Pol (P) DR.(H.C) Andap Budhi Revianto SIK MH, di Ruang Pola Bahteramas Kantor Gubernur Sultra, Jumat 8 September 2023.

Kegiatan diawali dengan pembacaan Surat Keputusan Presiden RI Nomor : 74/P/ 2023 tentang pengangkatan Pejabat (Pj) Gubernur dengan masa jabatan 1 tahun, Komjen Pol (P) DR.(H.C) Andap Budhi Revianto, SIK MH, sebagai Pj Gubernur Sultra berdasarkan Keputusan Presiden RI dan dilantik langsung oleh Mendagri Tito Karnavian.

Serta dilanjutkan dengan proses Serah Terimah Jabatan kepada Pj Gubernur Sultra dari Gubernur dan Wakil Gubernur Sultra Periode 2018-2023. dan proses penandatanganan Sertijab diawali dengan Gubernur dan Wakil Gubernur Sultra periode 2018-2023 serta Pj. Gubernur Sultra , dilanjutkan dengan penyerahan memori jabatan Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Tenggara Periode 2018-2023, penyerahan peraturan Gubernur tentang rencana pembangunan Prov. Sultra tahun 2024 -2026 dokumen ini adalah dokumen perencana pengganti RPJMD hingga Kepala daerah definitive dan penyerahan kenang-kenangan oleh Gubernur Sultra periode 2018-2023 kepada Pj. Gubernur Sultra. (Diskominfo koltim)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *