Peristiwa

Bid Propam Polda Sultra Gelar Razia Gaktibplin di Tempat Hiburan Malam

×

Bid Propam Polda Sultra Gelar Razia Gaktibplin di Tempat Hiburan Malam

Sebarkan artikel ini

Kendari, suarakendari.com – Upaya menjaga disiplin dan mencegah pelanggaran hukum, Bidang Profesi dan Pengamanan (Bid Propam) Polda Sulawesi Tenggara (Sultra) melaksanakan kegiatan Gaktibplin pada Kamis (9/11/2023), pukul 23.45 wita.

Apel pengecekan personil dilaksanakan di Pos Provos Bid Propam Polda Sultra dan dipimpin oleh Ps. Kanit 2 Hartib Subbid Provos Bid Propam Polda Sultra Ipda Yafet Ramma.

Sebanyak lima personil dari Subbid Provos Bid Propam Polda Sultra terlibat dalam kegiatan itu.

Kepala Bidang Profesi dan Pengamanan (Propam) Polda Sultra Kombes Pol Moch Sholeh mengatakan, sasaran utama dari kegiatan Gaktibplin adalah anggota Polri yang memasuki Tempat Hiburan Malam (THM) di Kota Kendari.

“Hasil dari pelaksanaan kegiatan Gaktibplin Bidpropam Polda Sultra menunjukkan bahwa tidak ditemukan adanya anggota Polri yang memasuki Tempat Hiburan Malam (THM) di Kota Kendari,” kata Kombes Pol Moch Sholeh.

Kegiatan tersebut berakhir pada pukul 02.45 wita dini hari, dengan kondisi lancar, tertib, aman, dan terkendali.

Kabid Propam menekankan pentingnya kegiatan Gaktibplin dalam mencegah dan meminimalisir pelanggaran disiplin, KEPP, dan tindak pidana terhadap anggota Polri, khususnya personil Polda Sultra. Ys

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *