Peristiwa

Banjir Belum Surut, Personil Polres Konut Lakukan Pengaturan Lalin dan Bagikan Suplemen

×

Banjir Belum Surut, Personil Polres Konut Lakukan Pengaturan Lalin dan Bagikan Suplemen

Sebarkan artikel ini

 

Konawe Utara , suarakendari.com– Kondisi jalan Trans Sulawesi di Desa Sambandete, Kecamatan Oheo, Kabupaten Konawe Utara (Konut) hingga kini masih tergenang banjir dengan ketinggian air mencapai 60 cm, Senin (17/7/2023).

Personil Polsek Asera bersama Satlantas Polres Konut yang tiba di lokasi banjir langsung melaksanakan pengaturan untuk mengurai kendaraan yang sedang mengantri dari arah Asera dan Wiwirano sepanjang 100 meter, sehingga pukul 17.45 wita arus lalulintas kembali normal seiring turunnya debit air hingga 40 cm.

Kapolres Konut AKBP Priyo Utomo mengatakan pihaknya melaksanakan pengaturan demi lancarnya arus lalulintas akibat menumpuknya kendaraan dikedua sisi jalan .

“Kami melakukan pengaturan serta membantu warga yang akan melintas demi memberikan rasa aman kepada warga dan mengurai kemacetan yang ada,” kata AKBP Priyo Utomo, pada media Suarakendari.com, Senin (17/7/2023).

Dia juga menambahkan, selain itu Seksi Kedokteran dan Kesehatan (Dokkes) Polres Konut memberikan Pelayanan Kesehatan lapangan, dengan membagikan Suplemen kepada warga yang sedang beraktivitas di tempat itu.

“Saya berharap personil yang bertugas agar memberikan pelayanan terbaik dan rasa aman dalam membantu masyarakat yang melintasi area banjir.,” pungkas Kapolres. Ys

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *