Peristiwa

Abdul Latif Nakhodai IKA Fakultas Perikanan dan Ilmu Kelautan UHO Masa Bakti 2022- 2025

×

Abdul Latif Nakhodai IKA Fakultas Perikanan dan Ilmu Kelautan UHO Masa Bakti 2022- 2025

Sebarkan artikel ini

Kendari, suarakendari.com- Musyawarah Besar III Ikatan Alumni Fakultas Perikanan dan Ilmu Kelautan (IKA FPIK) UHO, menetapkan Abdul Latif, S.Pi sebagai Ketua IKA FPIK UHO masa bakti 2022-2025, pada Sabtu (19/11/2022) malam di Aula Bank Sultra Kendari.

Abdul Latif terpilih secara aklamasi melalui permufakatan para calon menggantikan Naslim SPi, Ketua IKA FPIK periode sebelumnya.

Pada pemilihan Ketua IKA FPIK  UHO  menelurkan 4 orang calon, diantaranya,  Abdul Latif (alumni angkatan 1995), Parno (alumni angkatan 1994) dan dua calon lainnya.

Sebelum dilakukan pemilihan secara langsung oleh semua alumni, pihak pimpinan sidang memberikan kesempatan kepada para calon untuk bermusyawarah apakah menunjuk satu orang atau menyerahkan pada mekanisme pemilihan secara langsung.

Setelah 30 menit bermusyawarah, akhirnya disepakati untuk mengamanahkan tongkat kepemimpinan IKA FPIK UHO pada Abdul Latif. “Jadi ini adalah hasil kesepakatan semua calon untuk menunjuk saudara Latif sebagai Ketua IKA Perikanan UHO periode 2022-2025,”kata Parno, salah satu calon ketua IKA FPIK.

Dalam sambutannya, Abdul Latif yang kini menjabat Direktur Utama Bank Sultra mengatakan akan berusaha menjalankan amanah organisasi tersebut dengan baik sesuai AD/ART. “Terima kasih atas kepercayaan semua kawan kawan alumni semoga kita semua bisa bersama-sama membesarkan organisasi ini,”kata Latif. Sk

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *