Peristiwa

Abdul Latif: Media Adalah Mitra Bank Sultra, Tidak Ada Maksud Menghalangi Kerja Profesionalnya

×

Abdul Latif: Media Adalah Mitra Bank Sultra, Tidak Ada Maksud Menghalangi Kerja Profesionalnya

Sebarkan artikel ini

Kendari, suarakendari.com-Direktur Utama Bank Sultra, Abdul Latif memberikan klarifikasi terkait pemberitaan di media massa/media online yang menyampaikan bahwa Bank Sultra melakukan hal yang dapat menghalangi tugas wartawan/jurnalis dalam rangka melakukan konfirmasi informasi yang terjadi pada beberapa hari lalu (komunikasi dilakukan melalui media whatsApp).

“Dalam hal ini, keluarga besar Bank Sultra ingin mengucapkan permohonan maaf kepada semua media massa/online atas ketidaknyamanan pelayanan yang ada dan menegaskan tidak ada niat untuk menghalangi-halangi tugas para jurnalis. Upaya tersebut kami lakukan agar lebih mengenal para jurnalis dan wartawan, serta mempererat silaturahmi di antara kami,”kata Abdul Latif, Direktur Utama Bank Sultra.

Bank Sultra lanjut Abdul Latif, menyadari dan mengakui bahwa rekan-rekan media massa/online memiliki peran penting dan strategis dalam penyebarluasan informasi kepada masyarakat Sulawesi Tenggara, terlebih lagi dalam meningkatkan literasi dan edukasi masyarakat. Oleh karena itu, Bank Sultra senantiasa menyambut rekan-rekan media massa/online sebagai mitra strategis yang tak terpisahkan.

“Sebagai mitra yang berkolaborasi, Bank Sultra mengharapkan agar rekan-rekan media massa/online dapat bekerjasama dengan Bank Sultra sebagai kanal informasi bagi masyarakat Sulawesi Tenggara tanpa mengabaikan ketentuan-ketentuan yang telah ada. Dengan kerjasama dan kolaborasi yang kuat, pihak Bank Sultra berharap dapat membantu masyarakat Sulawesi Tenggara untuk mengakses informasi yang akurat dan berimbang (check and balance) sehingga masyarakat dapat memperoleh pemahaman yang lebih pintar dan cerdas,”ungkapnya.

Dalam kesempatan tersebut Abdul Latif mengatakan Bank Sultra bersama media massa/online menjalin sinergi dan sama-sama bekerja dalam membantu masyarakat mengakses informasi yang terpercaya dan akurat serta menjaga tingkat transparansi yang tinggi dengan adanya system check and balance sehingga pada akhirnya masyarakat dapat memperoleh pemahaman yang jernih dan cerdas. “Semoga kerjasama Bank Sultra dan media massa/online dapat terus berjalan dengan lancar sehingga terus memberikan informasi terkini dan terpercaya bagi masyarakat,”kata Latif. Ys

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *