Bangun Negeri

2330 Formasi CPNS-P3K Non Guru di Konsel

×

2330 Formasi CPNS-P3K Non Guru di Konsel

Sebarkan artikel ini

Sebanyak 2.424 peserta orang akan mengikuti tes SKD CPNS – P3K non guru yang digelar 7 Oktober – 13 Oktober 2021 di Auditorium lantai lll Kantor Bupati Konawe Selatan

Para peserta CPNS – P3K 2021 ini akan memperebutkan sebanyak 2330 formasi CPNS yang tersedia di antaranya formasi CPNS sebanyak 134 orang, CPNS Khusus Disabilitas 4 orang kemudian P3K Non Guru sebanyak 201 orang dan formasi P3K Guru sebanyak 1991 orang.

Demi kelancaran kegiatan Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Konawe Selatan, telah melakukan penataan jaringan internet untuk persiapan pelaksanaan Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) – Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (P3K) non guru.

Kepala Diskominfo Konawe Selatan, Drs Annas Mas’ud M.Si mengatakan pihaknya mengerahkan tenaga dan perhatian ekstra pada seleksi SKD CPNS – P3K. Pasalnya unsur yang paling penting dalam seleksi tersebut adalah fasilitas internet karena ujian yang dilaksanakan menggunakan sistem Computer Assisted Test (CAT).

“Perangkat pendukung dalam mensukseskan kelancaran kegiatan SKD CPNS – P3K non guru dengan menyiapkan layanan dari Telkom yaitu Astinet dengan kapasitas bandwith 60 Mbps dan bakcup dari provfider lainnya dengan 50Mbps sehingga mampu mensupport 100 PC (Komputer) yang akan di gunakan oleh peserta tes tersebut ,” jelas Annas Mas’ud .

Pihaknya juga terus melakukan komunikasi dengan Badan Kepegawaian dan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Konsel selaku panitia untuk memastikan seluruh kelengkapan penunjang kelancaran, tes SKD CPNS – P3K sudah siap. R

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *