Peristiwa

191 Santri Pondok Pesantren Ummul Qurra Kendari Diwisuda

×

191 Santri Pondok Pesantren Ummul Qurra Kendari Diwisuda

Sebarkan artikel ini

Kendari, suarakendari.com-Sebanyak 191 santriwan/santriwati Pondok Pesantren Ummul Qurra Kendari resmi mengikuti pelaksanaan Wisuda yang digelar di Aula Pondok Pesantren Ummul Qurra’, Kendari Caddi.

Acara yang juga dirangkaikan dengan pembukaan MTQ ke-V Majelis Binaan Al-Qur’an tingkat Orang Tua tahun 2023 ini turut pula dihadiri Pj. Wali Kota Kendari Asmawa Tosepu., AP.,M.Si, Sabtu (27/5).

Dalam kehadirannya, Pj. Wali Kota Kendari menyampaikan apresiasi sekaligus terima kasih kepada seluruh pengurus Pondok Pesantren Ummul Qurra’ atas upaya dan langkah serta ikhtiar yang dilakukan, sehingga berhasil mendidik para santri untuk bisa mengamalkan ilmu agama meski berada ditengah perkembangan teknologi.

“Tentu ini membutuhkan upaya serta ikhtiar dalam mendidik anak-anak kita, kami dari Pemerintah Kota sangat mengapresiasi, apalagi ditengah-tengah perkembangan teknologi yang semakin merasuki kehidupan ummat manusia, masih ada yang memikirkan bagaimana untuk mengembangkan ilmu agama dalam kehidupan kita. Sekali lagi selamat kepada para wisudawan, semoga ini tidak hanya sekedar acara ceremonial saja, tetapi diharapkan bisa memberi manfaat yang sebesar-besarnya bagi masyarakat, keuarga, bangsa dan negara.” Serunya. (Prokompim kendari)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!