Humaniora

Wujud Kepedulian Satbrimob Polda Sultra Kembali Bagi Sembako Ke Warga

×

Wujud Kepedulian Satbrimob Polda Sultra Kembali Bagi Sembako Ke Warga

Sebarkan artikel ini

Kendari, suarakendari.com- Satuan Brimob Polda Sultra, kembali melakukan bakti sosial dengan membagikan paket sembako ke warga kurang mampu dalam giat Jumat Berkah (5/5/2023).

Kegiatan Jumat Berkah, dengan membagikan sembako menyasar warga di RT 14, Kelurahab Baruga, Kecamatan Baruga, Kota Kendari, yang di pimpin Kepala Bagian Operasional Satbrimob Polda Sultra AKP Asri Diyni.

AKP Asri Diyni mengatakan program Jumat Berkah dengan target pembagian sembako kepada mereka yang kurang mampu sebagai bakti Brimob Sultra untuk masyarakat.

“Dalam kondisi apapun kita akan selalu hadir di tengah-tengah masyarakat melalui kegiatan yang kita laksanakan saat ini bertajuk Jumat Berkah untuk memberikan bansos berupa sembako kepada masyarakat yang kurang mampu,” kata AKP Asri Diyni.

Ditambahkan Asri Diyni, kegiatan yang dilaksankan merupakan agenda mingguan dari Satbrimob Polda Sultra sebagai bentuk kepedulian untuk membantu masyarakat yang membutuhkan.

“Sembako kita bagikan secara pintu ke pintu atau dalam pelaksanaannya kita menyambangi saudara saudara kita yang kurang mampu dan langsung kita berikan bantuan,” pungkas Kabag Ops Satbrimob Polda Sultra itu. Ys

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *