Ekonomi & Bisnis

Warga Berburu Baju dan Sendal Lebaran

×

Warga Berburu Baju dan Sendal Lebaran

Sebarkan artikel ini

Sudah tradisi setiap menjelang lebaran warga menyerbu toko atau swalayan untuk membeli baju baru untuk digunakan di hari raya.

Bagi warga berlebaran tanpa baju baru seolah tidak lengkap, ibarat makanan tanpa penyedap rasa, hambar. “Ya, bagaimana di, lebaran itu memang identik dengan hal baru, termasuk baju, celana atau sandal baru. Pastinya, setiap tahun Saya selalu ke toko atau ke swalayan mencari baju baru untuk keluarga,”kata Rosma, warga Kendari.

Tak heran setiap menjelang berakhir ramadhan warga sudah menyerbu toko pakaian, baik di pasar maupun pusat perbelanjaan besar di kendari.

Perang diskon pun terjadi antara pemilik toko, sebagai bagian dari service bagi pelanggan mereka.Di Toko ada banyak ditemukan label diskon besar-besaran dari 30 persen hingga 70 persen. Perang diskon ini dimanfaatkan warga berbelanja.

Membludaknya warga di pertokoan juga tak lepas dari berakhirnya masa pandemi korona yang selama tiga tahun mendera membuat warga tak menikmati lebaran. Sehingga pada lebaran tahun 2022 ini antusias warga begitu besar merayakan hari raya kemenangan umat muslim dengan melampiaskan berbelanja sepuasnya. Sk

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *