Peristiwa

Wanita Asal Jakarta Ditemukan Tewas Dalam Kamar Kontrakan di Mandonga Kendari

×

Wanita Asal Jakarta Ditemukan Tewas Dalam Kamar Kontrakan di Mandonga Kendari

Sebarkan artikel ini
Korban ditemukan sudah tidak bernyawa di atas tenpat tidur. Foto: Yus Kendari

Kendari, suarakendari.com – Warga kembali digegerkan dengan penemuan mayat perempuan di salah satu rumah kos milik milik salah satu warga, di jalan Taridala, kelurahan Mandonga, Kecamatan Mandonga, pada Rabu (7/12/2022), sekitar pukul 15.00 wita.

Penemuan mayat tersebut pertama kali diketahui pemilik kost bernama H. Bakri, yang merasa curiga dengan salah satu penghuni kamar di kost miliknya.

“Saya tau pas sebelum salat ashar, hampir jam 03.00 sore,” jelasnya.

H. Bakri menambahkan, identitas korban sendiri bernama Tian Rahayu Ningsih, kelahiran Jakarta, 27 Agustus 1995. Korban datang menginap di kost, pada hari Sabtu (3/12/2022), untuk menemui pacarnya, yang merupakan seorang Anggota TNI.

“Saya di telepon pacar korban yang merupakan anggota TNI, dan meminta untuk melihat pacarnya yang tengah menginap, karena di hubungi melalui ponselnya tidak aktif – aktif,” kata H. Bakri.

Lanjut Bakri, saat membuka kamar kost, korban terlihat sudah terlentang dan di periksa sudah meninggal dunia, sehingga dirinya melaporkan ke pihak RT setempat, untuk menghubungi pihak kepolisian.

Tim Disaster Victim Identification (DVI) Rumah Sakit Bhayangkara yang tiba di lokasi penemuan jasad korban, langsung melakukan olah tempat kejadian perkara.

Kapolsek Mandonga, AKP Jimi Fernando, mengatakan, pihaknya belum bisa menyimpulkan penyebab pasti kematian korban.

“Sejauh ini kami masih melakukan penyidikan, untuk mengungkap penyebab kematian korban dan meminta keterangan saksi – saksi termasuk pacar koban,” Imbuh AKP Jimi Fernando.

Jenazah korban selanjutnya di evakuasi ke RS Bhayangkara Kendari, untuk dilakukan visum. Ys

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *