Peristiwa

Wakapolresta Kendari Kumpulkan Para Bhabinkamtibmas, Berikut Arahannya

×

Wakapolresta Kendari Kumpulkan Para Bhabinkamtibmas, Berikut Arahannya

Sebarkan artikel ini

Kendari, suarakendari.com – Wakapolresta Kendari, AKBP Saiful Mustofa, SIK.,M.Si, didampingi Kasat Binmas Polresta Kendari, AKP Akhmad Fatarum Manado, SH, melaksanakan kegiatan analisa dan evaluasi kinerja, kepada 80 Personil Bhabinkamtibmas Jajaran Polresta Kendari, Selasa (10/1/2023).

Ada beberapa hal penting yang menjadi arahan yang disampaikan oleh Wakapolresta Kendari diantaranya terkait Profesionalitas, Dedikasi, Loyalitas, Tanggung jawab,Intelegensi dan Integritas personil Bhabinkamtibmas di lapangan.

“Laksanakan tugas dan tanggung jawab dengan baik, Kurangi pelanggaran dan raih kepercayaan publik lewat Bhabinkamtibmas” Kata AKBP Saiful Mustofa.

“Terima kasih, bahwa tingkat kepercayaan publik masih mendudukkan Binmas sebagai penyumbang terbesar kepercayaan publik terhadap kepolisian, kiranya agar di pertahankan dan di tingkatkan” tambahnya.

Lebih lanjut, mantan Kapolres Kolaka itu, anev di laksanakan untuk mengetahui permasalahan personil di lapangan, Untuk bersama-sama menemukan solusi dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Dalam anev tersebut juga dibahas mengenai persebaran bhabinkamtibmas yg belum merata dengan tingkat kerawanan yg beda beda serta masih ada personil yang memegang hingga 4 kelurahan.

Apresiasi yang sangat tinggi juga disampaikan oleh Wakapolresta Kendari atas pelaksanaan tugas dan dedikasi yang diberikan personil bhabinkamtibmas Polresta Kendari. Ys

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *