Peristiwa

Tim SAR Cari Pria Tua Di Kolut yang Hilang Terseret Arus Sungai

×

Tim SAR Cari Pria Tua Di Kolut yang Hilang Terseret Arus Sungai

Sebarkan artikel ini

 

Kolaka Utara, suarakendari.com– Seorang warga Kelurahan Batu Putih, Kecamatan Batu Putih, Kabupaten Kolaka Utara (Kolut) bernama Andi Muis (65 Tahun) di laporkan hilang usai terserer arus sungai.

Plt Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan (KPP) Kendari, Rudi mengatakan, pihaknya menerima laporan melalui Comm Centre dari salah seorang personil Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kolaka Utara, yang menyampaikan telah terjadi kondisi membahayakan manusia terhadap 1 (Satu) orang yang hilang terseret arus, saat menyeberangi sungai, di Kelurahan Batu Putih, Kecamatan Batu Putih, Kabupaten Kolaka Utara, pada Minggu (30/4/2023), sekitar pukul 19.10 wita.

“Kami menerima laporan, korban hendak pulang ke rumahnya dari kebun, pada Minggu (30/4/2023), sekitar pukul 15.00 wita, namun pada saat melewati sungai, tiba – tiba air sungai meluap dan korban hanyut terbawa arus,” kata Rudi, pada media Senin (1/5/2023).

Rudi menambahkan, usai menerima laporan pihaknya menerjunkan Tim SAR dari Unit Siaga SAR Luwu Timur, untuk melakukan pencarian terhadap korban.

“Pencarian telah dilakukan oleh masyarakat sekitar beserta keluarga korban, namun hingga informasi diterima korban belum ditemukan,” bebernya.

Tim SAR gabungan kini sudah berada di lokasi kejadian, untuk melakukan operasi pencarian terhadap korban.ys

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *