Olah Raga

Tim Futsal Kota Kendari Optimis Bisa Persembahkan Emas di Porprov XIV Sultra

×

Tim Futsal Kota Kendari Optimis Bisa Persembahkan Emas di Porprov XIV Sultra

Sebarkan artikel ini

Kendari, suarakendari.com- Menjelang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XIV Sulawesi Tenggara (Sultra) yang akan diselenggarakan di Kabupaten Bau-bau pada 26 November 2022, Tim Futsal Kota Kendari siap bertarung merebut Emas.

Bripka Muhammad Guntur pelatih dari Tim Futsal Kota kendari mengatakan, menghadapi Porprov sudah dipersiapkan dari jauh hari dengan mengadakan seleksi pemain yang di laksanakan di lapangan futsal Tawang Alun-Alun yang di hadiri beberapa pemain dari club-club yang ada di Kota Kendari.

Selain itu, pada tahap seleksi peserta yang mengikuti seleksi sekitar 150 orang kemudian di dikerucutkan menjadi 16 pemain dengan penyaringan yang begitu ketat.

“Menghadapi Porprov ini tentunya kami sudah persiapkan dari jauh hari, dengan menyeleksi beberapa pemain dari club-club yang ada di kota Kendari, kemudian kami menyaring para peserta itu dari 150 orang di saring menjadi 16 orang dan hanya yang memenuhi standar yang kami ikutkan nanti,”Ucap Guntur yang merupakan salah satu anggota Resmob dari Polda Sultra, pada Sabtu (19/11/2022).

Dikatannya, Sejak tahap seleksi itu, mulai bulan Agustus kemarin hingga saat ini ia mulai intens melatih parah pemain yang akan berlaga di futsal Porprov nanti.

“Kami tentunya tidak akan membuang kesempatan untuk berlatih, karena kami targetkan di laga Porprov nanti harus bisa meraih emas atau membawa gelar juara satu,”Ujarnya

Adapun nama-nama para atlit tim futsal Kota Kendari yang akan mengikuti laga di Porprov nanti
1. Utha
2 Ragil
Nomor 1 dan 2 kiper
3.natagama
4 fikram
5.Andi nugi
6.fakhrin
7.iyong
8. Owensu
9.wawan.
10.haikal
11.hidayat
12.fadly robot
13.rendy
14.puyuu
15. Ikram
16. Ibonk

Ditambahkan Guntur, selama melakukan seleksi hingga tahap latihan hingga saat ini, para pemain atau tim futsal Kota Kendari sama sekali tidak mendapatkan kendala.

“Belum ada kendala yang kami alami selama masa seleksi dan latihan hingga saat ini, kami hanya berharap masyarakat kota Kendari bisa mendoakan kami agar nanti bisa membuat bangga masyarakat Kota Kendari,”tutupnya. Ys

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!