Hukum

Teror Busur Mengganas di Kendari, Kali Ini Buruh Pelabuhan Jadi Korban

×

Teror Busur Mengganas di Kendari, Kali Ini Buruh Pelabuhan Jadi Korban

Sebarkan artikel ini

Kendari, suarake dari.com- Teror pembusuran di Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra), kembali terjadi. Kali ini korbannya seorang pria bernama Rian (28 Tahun). Korban sehari-hari diketahui berprofesi sebagai buruh pelabuhan. Ia terkena busur pada bagian pinggang sebelah kanannya.

Kapolresta Kendari, Kombes Pol Muhammad M Eka Fathurrahman mengatakan, korban dibusur di Lorong Kelor, Kelurahan Jati Mekar, Kecamatan Kendari Barat, pada Senin (24/10/2022) malam.

“Kejadian berawal saat korban mengendarai motor melintas depan lorong Kelor. Lalu berpapasan dengan pengendara motor yang berboncengan tiga orang. Seketika salah satu dari tiga orang tersebut membusur korban dan mengenai pinggangnya,” ujarnya.

Kapolresta mengungkapkan, sebelum kejadian korban sempat menegur pelaku karena kebut-kebutan saat berkendara motor di jalan raya.

“Tiga orang berboncengan naik motor ini kemudian masuk ke Gunung Jati. Tidak lama kemudian kembali menghampiri korban lalu melepaskan busurnya,” ungkap Fathurrahman.

Kini kasus pembusuran tersebut telah ditangani oleh pihak Kepolisian. Sementara identitas para pelaku telah diketahui.

“Para pelaku sudah teridentifikasi dan saat ini masih dalam proses penyelidikan,” jelas Fathurrahman.

Dia menerangkan, korban pembusuran saat ini telah menjalani perawatan di Rumah Sakit Kota Kendari.

Awalnya korban dibawa ke rumah sakit Santa Anna Kendari, lalu dirujuk ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Kendari,” tutupnya.

Pekan sebelumnya, seorang mahasiswi di Kelurahan Kambu juga jadi korban pembusuran orang  tak dikenal usai pulang dari belajar. Hingga kini pelakunya belum tertangkap.YS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!