Hukum

Terbakar Cemburu, Pria di Langgikima Konut Habisi Rekannya di Cafe

×

Terbakar Cemburu, Pria di Langgikima Konut Habisi Rekannya di Cafe

Sebarkan artikel ini

Konawe Utara, Suarakendari.com – Seorang pria inisial RA (19) tahun, asal Desa Morombo Pantai, Kecamatan Langgikima, Kabupaten Konawe Utara (Konut) tega menghabisi nyawa pengunjung cafe inisial BE gegara cemburu buta. Minggu (30/01/2022) sekira pukul 01.30 Wita.
Kasubsi PIDM Humas Polres Konut Bripka Irwan Saputra Basir, saat dikonfirmasi membenarkan pembunuhan itu.
“Berawal pelaku RA mendapati sang kekasih IR sekamar dengan korban BE di Cafe Kilo Enam Desa Molore, Kecamatan Langgikima, Konut,” ungkap Irwan.
Tak berselang lama, lanjut Irwan, IR dan BE meninggalkan kamar lalu menuju ruangan karaoke lalu pelaku RA ikut bergabung dan minum minuman keras bersama korban.
“Sontak saja pelaku langsung menikam bagian leher kiri korban dengan menggunakan sebilah badik dan kemudian korban langsung menghindar dengan cara pindah tempat duduk, akan tetapi pelaku terus memburu korban dan kembali menikam korban pada bagian punggung sebanyak satu kali,” beber Irwan.
Selanjutnya, kata Irwan, pelaku melarikan diri. Setelah itu teman dan orang tua pelaku membawa korban ke Puskesmas Langgikima.
“Nyawa korban tidak bisa di selamatkan dan dinyatakan meninggal dunia pada Pukul 02.45 Wita, dan setelah itu teman korban membawa BE ke rumah duka di Kota Kendari,” jelasnya.
“Penganiayaan yang mengakibatkan meninggalnya korban di duga karena pelaku cemburu terhadap korban,” sambungnya.
Usai melakukan penikaman terhadap korban pelaku langsung melarikan diri dan masih dalam pengejaran aparat Polres Konawe Utara. Ys

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *