Peristiwa

Tabrak Tumpukan Batu Bata di Pinggir Jalan Seorang Mahasiswa di Kendari Tewas

×

Tabrak Tumpukan Batu Bata di Pinggir Jalan Seorang Mahasiswa di Kendari Tewas

Sebarkan artikel ini

 

Kendari, suarakendari.com – Seorang Mahasiswa di Kota Kendari, tewas usai alami kecelakan tunggal, pada Senin (28/11/2022), sekitar pukul 03.55 wita, di Jalan Prof. Rauf Tarimana, Kelurahan Kambu, Kecamatan Kambu, Kota Kendari.

Korban tewas, usai kendaraan yang dikendarainya menabrak tumpukan batu bata di pinggir jalan.

Kapolresta Kendari, Kombes. Pol Muh Eka Fathurrahman, membenarkan kejadian kecelakaan tunggal yang di alami korban.

Eka Fathurrahman menjelaskan, awalnya korban yang mengendarai sepeda motor merek Yamaha Jupiter MX NRKB, dengan nomor polisi DT 4640 AN, bergerak dari arah utara ke arah selatan (dari arah depan lorong SMPN 10 Kendari menuju arah perdos) dengan kecepatan tinggi.

“Sesampainya di Jalan Prof. Abd Rauf Tarimana, di Kelurahan Kambu, korban yang tengah mengedarai sepeda motornya, kehilangan kendali lalu menabrak susunan batu bata, yang berada di depan rumah warga, sehingga mengakibatkan terjadinya laka lantas,” kata Kombes. Pol Muh Eka Fathurrahman.

Lanjut Eka, akibat dari kecelakaan tersebut korban mengalami luka-luka dan meninggal dunia ditempat dan langsung di bawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Kendari.

“Anggota dari Unit Laka Satlantas Polresta Kendari, yang menerima laporan, langsung menuju Tempat Kejadian Perkara (TKP), untuk dilakukan oleh TKP dan mengamankan motor korban,” pungkas Eka Fathurrahman.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *