Humaniora

Sunatan Massal Gratis Digelar di Kendari

×

Sunatan Massal Gratis Digelar di Kendari

Sebarkan artikel ini

Kendari,  suarakendari.com-Aliansi Pemuda Dan Pelajar Sulawesi Tenggara (AP2 Sultra) kembali menyelenggarakan kegiatan Sunatan Massal yang digelar secara gratis bagi masyarakat Kota Kendari. Sebanyak 125 anak diketahui mengikuti gelaran Sunatan Masal yang dilaksanakan di Markas Besar AP2 tepatnya berada di jalan Orinunggu, Kelurahan Kambu, Kecamatan Kambu, Rabu (25/1).

Atas berlangsungnya kegiatan ini, Pj. Wali Kota Kendari Asmawa Tosepu., AP.,M.Si yang juga hadir menyaksikan kegiatan tersebut, mengapresiasi sekaligus menyampaikan terima kasih atas gelaran yang dinilainya dapat membantu masyarakat kota Kendari yang ekonominya kurang mampu.

“Pemerintah Kota Kendari tentunya sangat berterima kasih karena AP2 Sultra telah bersedia dan secara sukarela membantu meringankan beban warga masyarakat Kota Kendari, khususnya kepada 125 keluarga yang hari ini anak-anaknya di sunat. Tentu kegiatan semacam ini patut kita budayakan dan tumbuh kembangkan ditengah masyarakat, karena sejatinya sunatan massal ini penting untuk dilaksanakan.”kata Asmawa Tosepu. Sk

Naskah dan foto: Prokompim Kendari

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!