Peristiwa

Pemkot Kendari Menaruh Perhatian pada Kegiatan Pramuka

×

Pemkot Kendari Menaruh Perhatian pada Kegiatan Pramuka

Sebarkan artikel ini

Kendari, suarakendari.com-Asisten 1 Bidang Pemerintahan dan Kesra Setda Kota Kendari Amir Hasan STP., SH, M.Si mewakili Pj Wali Kota Kendari hadir secara langsung dan membuka Musyawarah Cabang Gerakan Pramuka Kota Kendari tahun 2023 yang diselenggarakan di Aula Pola Balaikota Kendari, Jumat (20/1).

Dalam sambutannya, Asisten 1 Bidang Pemerintahan dan Kesra mengatakan bahwa Pemerintah Kota Kendari selaku majelis pembimbing cabang gerakan pramuka Kota Kendari sangat mendukung program kegiatan pramuka yang bertujuan untuk membentuk setiap pramuka agar memiliki kepribadian yang beriman, bertakwa, berakhlak mulia, disiplin, dan memiliki kecakapan hidup sebagai kader bangsa dalam menjaga dan membangun negara Republik Indonesia.

Selain itu, dia juga meminta kepada seluruh peserta musyawarah cabang agar dapat berperan aktif dalam mengikuti musyawarah cabang ini karena menurutnya, ini akan menyangkut dengan program kegiatan berkelanjutan yang akan direncanakan untuk kemajuan gerakan pramuka Kota Kendari.

“Saya berharap kepada para pengurus agar dapat mengelola gerakan pramuka di tingkat cabang, melaksanakan pembinaan organisasi, serta melakukan hubungan konsultasi dengan majelis pembimbing cabang.”imbuhnya. Sk

Naskah dan Foto: Prokompim Kendari

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!