Hukum

Propam Polres Konawe Utara Lakukan Pemeriksaan Kelengkapan Pribadi Personel Untuk Tegakkan Disiplin

×

Propam Polres Konawe Utara Lakukan Pemeriksaan Kelengkapan Pribadi Personel Untuk Tegakkan Disiplin

Sebarkan artikel ini

Konawe Utara, suarakendari.com- Dalam rangka menegakkan disiplin, Sipropam Polres Konawe Utara laksanakan pemeriksaan kelengkapan diri personel, pada Rabu (25/1/2023).

Pemeriksaan meliputi kelengkapan surat-surat identitas personel, diantaranya Kartu Anggota Polri (KTA), KTP, SIM beserta STNK. Tidak lupa pemeriksaan sikap tampang, dan kelengkapan seragam Polisi (Gampol).

Kapolres Konawe Utara, AKBP Priyo Utomo, melalui Kasipropam, Ipda Hermawan, mengatakan, kegiatan itu merupakan kegiatan rutin, yang dilakukan sebagai bentuk sikap disiplin dan tanggung jawab dalam melaksanakan tugas Polri, sebagai pelindung, pengayom dan pelayanan masyarakat.

“Dalam pemeriksaan juga menegaskan anggota untuk tidak melakukan pelanggaran yang dapat menurunkan citra Polri. Selain bintara, para perwira juga dilakukan pemeriksaan serupa,” ujar Ipda Hermawan.

Kegiatan ini dilaksanakan di Mapolres Konawe Utara, Dan dari hasil pemeriksaan kelengkapan dan sikap tampang, tidak terdapat personil yang ditemukan surat Kendaraannya mati.

Kasipropam Polres Konawe Utara berharap, Operasi Gaktiplin yang dilakukan Propam dapat meningkatkan citra Polri di masyarakat. Tidak hanya itu, setiap anggota Polri lebih disiplin dan profesional dalam menjalankan tugas.

“Semoga setiap anggota Polri , khususnya di Mapolres Konawe Utara menjadi lebih baik ke depannya,” harapnya.Ys

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *