Peristiwa

Simpan di Jok Motor Uang 50 Juta Rupiah Raib Digondol Maling

×

Simpan di Jok Motor Uang 50 Juta Rupiah Raib Digondol Maling

Sebarkan artikel ini

Kendari, suarakendari.com– Nasib sial menimpa La Ode Muh.Cinong Simbiti (32 Tahun). Pria yang sehari – harinya bekerja sebagai pegawai honorer Di Universitas Haluoleo Kendari harus gigit jari akibat uang senilai Rp 50 juta yang baru ditariknya di sebuah bank di Kota Kendari digondol maling. Jumat (4/8/2023).

Kapolresta Kendari Kombes Pol Muh Eka Fathurrahman mengatakan, uang korban dicuri pelaku yang masih dalam lidik, yang tersimpan di jok motor korban.

Usai menarik uang di Bank, korban kemudian menuju Kampus UHO, setelah tiba di tempat parkir UPT Laboratorium terpadu UHO, korban memarkir motornya kemudian masuk dalam ruangan, kemudian sekitar pukul 11.30 wita, korban keluar dari ruangan tempat kerja, lalu pulang menuju kamar kostnya di Lorong Manggarai, Kelurahan Kambu, Kecamatan Kambu.

“Saat korban sampai di kamar kostnya, Ia membuka jok motornya dan mengecek tas yang berisi uang tunai sebanyak Rp. 50.000.000 ( lima puluh juta rupiah) dan surat-surat penting lainnya sudah tidak ada (hilang),” kata Kombes Pol Muh Eka Fathurrahman, pada media, Jumat (4/5/2023).

Eka menambahkan, saat ini kasus itu masih dalam penyelidikan guna mengungkap pelaku pencurian uang korban.

“Mendapat laporan dari korban personil Unit Reskrim Polsek Poasia langsung mengecek Tempat Kejadian Perlara (TKP) dan memeriksa saksi termasuk memeriksa CCTV milik UPT Laboratorium terpadu UHO, yang mana dalam CCTV terlihat pelaku mencuri uang korban di jok motornya,” pungkas Kapolresta Kendari. Ys

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!